Trending

Dispersip Provinsi Kalsel Raih Top Influencer Penghargaan SKPD Provinsi Kalsel




KEPALA Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie, usai menerima dua penghargaan SKPD. (Dok. Diskominfo)

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan mendapatkan dua penghargaan di antaranya peringkat 1 Top Influencer Kepala SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel dan juara 2 kategori media massa online.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang diberikan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel kepada SKPD yang mendukung terhadap keterbukaan informasi di Banua.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah, Roy Rizali Anwar kepada Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie pada Rapat Kerja Daerah Diskominfo Kalsel di Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

Nurliani menyambut baik atas dua penghargaan yang dia terima. Dia menuturkan bahwa selama ini pihaknya telah bekerja sesuai dengan tupoksi dan arahan dari Gubernur Kalsel.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, Paman Birin yang sudah memberikan penghargaan kepada kami. Padahal selama ini kami hanya bekerja sesuai tupoksi kami, dan kami tidak bekerja untuk mencari penghargaan,” kata Nurliani, Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

Nurliani menuturkan penghargaan yang didapatkan hari ini, akan menjadi pecutan motivasi bagi pihaknya untuk bekerja lebih baik lagi dalam meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat Banua.

Wanita yang akrab disapa Bunda Nunung ini mengharapkan dukungan penuh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terhadap kinerja Dispersip Kalsel.

“Saya juga berharap dukungan penuh dari pimpinan, Pemerintah Provinsi Kalsel, dan seluruh lapisan masyarakat agar Dispersip Kalsel bisa meningkatkan IPLM Kalsel yang saat ini tertinggi di Indonesia, dan indeks kegemaran membaca di Kalsel,” tutur Nurliani. (nt/enw)

Lebih baru Lebih lama