Trending

Dukung KTT ASEAN, PT Pelindo Angkut Ratusan Mobil Listrik dan Layani Sandar Kapal TNI di Labuan Bajo

 

    RATUSAN mobil listrik yang diangkut PT Pelindo untuk mendukung KTT ASEAN di Labuan Bajo. (Dok. Forum Humas BUMN)

BANUATRODAY.COM, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) berkomitmen terus memberikan dukungannya guna sukseskan gelaran Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo beberapa hari mendatang. 

Pelindo telah melayani pengiriman sejumlah fasilitas untuk suksesi KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo. 

Di antaranya adalah penerimaan sekitar 200 mobil listrik di Terminal Multipurpose Labuan Bajo, pada Senin 1 Mei 2023 lalu.

Selain mobil listrik, beberapa hari sebelumnya Terminal Multipurpose Labuan Bajo juga melayani proses sandar kapal yang membawa sejumlah peralatan dan fasilitas pengamanan milik TNI AL dan kepolisian yang disiapkan untuk mengamankan KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

"Pelindo berkomitmen terus memberikan dukungannya guna sukseskan Gelaran Konfrensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo beberapa hari mendatang," tulis Pelindo melalui laman resminya. 

Melalui bidang usahanya yaitu jasa kepelabuhan, Pelindo telah melayani pengiriman sejumlah fasilitas untuk suksesi KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

Terminal Multipurpose Labuan Bajo merupakan salah satu pintu gerbang logistik dan barang di Pulau Flores, dalam sepekan terakhir ini telah disibukkan dengan penerimaan berbagai fasilitas untuk gelaran KTT ASEAN 2023 dari berbagai wilayah di Indonesia.

Gelaran Konfrensi Tingkat Tinggi atau KTT ASEAN 2023 akan digelar di Labuan Bajo pada tanggal 9-11 Mei mendatang dengan tema ASEAN Matters: Epicentrum of Growth dan diikuti oleh 10 anggota ASEAN. (tn/enw)


Lebih baru Lebih lama