Trending

Event Expo Balangan 2023, PDAM Balangan Berikan Tiga Layanan

 

WAWANCARA: Kasi Humas PDAM Balangan, Wira saat berbincang bersama media - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - PDAM Balangan turut berpartisipasi dalam event Expo Balangan 2023 sekaligus memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Balangan.

Kasi Humas PDAM Balangan, Wira mengatakan kepada  beberapa awak media untuk mempermudah pelanggan PDAM dalam melakukan Pembayaran, Pendaftaran dan Pengaduan 3 Pelayanan di sajikan pada event Expo Balangan 2023 yang dilaksanakan tanggal 10-15 Mei 2023 bertempat di kawasan Tugu Durian dan Maritam Kecamatan Paringin Selatan.


"Ada 3 pelayanan PDAM yang di berikan untuk pelanggan Expo Balangan 2023 kali ini, pertama Pelayanan Pengaduan Pelanggan, kedua Penerimaan Bayar Tagihan, ketiga Pendaftaran Pemasangan Baru. Dan untuk mempermudah pelayanan administrasi akan kami sediakan admin di stand nanti, "ucapnya.


Dalam hal ini Wira menyakinkan kalau untuk pengaduan permasalahan di lapangan tentu akan kami tindak lanjuti dan akan kami konsultasikan ke teknisi di lapangan tergantung permasalahan, yang jelas pihaknya siap 24 jam.

"Kalau permasalahannya ringan tentu secepat mungkin kami tanggulangin tapi kalau terjadi kerusakan di pipa induk tentu kami koordinasikan dulu seberat apa kendalanya di lapangan," ungkapnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat dan khususnya Pelanggan PDAM Balangan agar menggunakan kesempatan ini, kunjungi stand PDAM Balangan.

"Kami sediakan souvenir bagi masyarakat yang melakukan Pembayaran ataupun Pendaftaran saat event expo Balangan berlangsung," tukasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama