Trending

INGAT! Mulai Pukul 9 Pagi Hingga Sore Nanti Ledeng di Banjarmasin dan Banjar Mati di Wilayah Ini

 



PERBAIKAN pipa interkoneksi PTAM Bandarmasih Banjarmasin. (Dok. PTAM Bandarmasih)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sebagaimana telah diberitahukan pihak PT Air Minum (PTAM) Bandarmasih Banjarmasin, hari ini (Selasa, 9 Mei 2023) akan dilakukan penghentian distribusi air bersih alias ledeng ke pelanggan di sejumlah kawasan.

Penghentian distribusi ledeng ini, dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih lakukan interkoneksi pipa Header GI diameter 800mm dan diameter 400mm, di Intek Pematang Panjang.

Adanya perbaikan tersebut, membuat pendistribusian air bersih di kawasan seluruh Banjarmasin Timur, sebagian Banjarmasin Selatan dan Tengah, serta wilayah Kabupaten Banjar, untuk sementara mengalami penurunan distribusi hingga mati total.

Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Raida Kartika Erryanti mengatakan, perbaikan akan dilakukan pada hari Selasa (9/5/2023), dari pukul 09.00 Wita sampai pukul 1500 wita.

“Proses rehab akan berjalan kurang lebih selama enam jam,” ujar Raida, Senin (8/5/2023).

Adapun wilayah terdampak, seluruh Banjarmasin Timur, sebagian Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Tengah meliputi:

Tembikar, Beruntung, Banjar Indah, Bunyamin, Pekapuran, Sungai Baru, Muara Kelayan.

Selain itu, yang terdampak penghentian sementara distribusi air yakni, sebagian wilayah Kabupaten Banjar, meliputi Bunyamin Permai, Mahligai, Permata Bunda , Rina Karya dan Asdi Karya.

Raida juga menyampaikan, apabila ada pelanggan PAM Bandarmasih yang memerlukan air bersih saat proses perbaikan dapat menghubungi call center dinomor 0511 3252541 atau di whatsapp center 0811 5151 46.

“Jadi untuk sementara bisa kami distribusikan air bersih dengan mobil tangki,” katanya.

Di samping itu, pihak PAM Bandarmasih pun memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kiranya para pelanggan dapat memakluminya.

“Semoga proses perbaikan bisa selesai dengan yang sudah direncakan, dan tidak ada kendala yang berarti,” pungkasnya. (nt/enw)


Lebih baru Lebih lama