Trending

Jadi Tersangka Usai Aniaya Sopir Taksi Sambil Bawa Senjata, David ‘Koboi Tol’ Minta Maaf

DAVID - Koboi Tol, minta maaf dan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan sopir taksi online. (Istimewa Tribrata News)


BANUATODAY.COM, JAKARTA - David Yulianto yang dikenal karena aksi koboinya di jalan tol  secara arogan yang melakukan dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap sopir taksi online berinisial H sembari menenteng senjata airsoft gun ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Tersangka David meminta maaf  kepada masyarakat dan institusi Polri atas perilaku arogannya yang viral di media sosial dan mengakibatkan dirinya mendapat reaksi keras.

Diketahui tersangka David menggunakan pelat dinas Polri palsu bernomor 10011-VII yang tidak sesuai peruntukannya.

“Saya David Yulianto memohon maaf kepada masyarakat Indonesia dan institusi Polri atas perilaku saya yang arogan dan melanggar hukum,” ujar David dalam video permohonan maaf yang dilihat Sabtu (6/5/2023), dikutip dari Tribrata Polri. 

David memohon maaf atas tindakannya yang menggunakan pelat nomor dinas Polri palsu mengakibatkan citra institusi Polri. Ia menyatakan menyesal siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Serta menggunakan pelat nomor dinas Polri palsu sehingga membuat masyarakat marah dan menurunkan citra institusi Polisi,” ucapnya.

“Saya sangat menyesal dan siap mengikuti proses hukum yang berlaku,” tandasnya. (nt/enw)

Lebih baru Lebih lama