Trending

Jasa Raharja Kalsel Salurkan Santunan Rp 900 juta Selama Periode Lebaran 2023

DISKUSI: Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan bersama Kapolda Kalsel - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN – Selama periode lebaran tahun 2023, Jasa Raharja Kalimantan Selatan sudah menyalurkan santunan kepada 18 korban Kecelakaan Lalu lintas yang Meninggal Dunia sebesar Rp900.000.000,-(sembilan ratus juta rupiah).

Jumlah santunan yang di bayarkan tersebut mengalami kenaikan yang tidak signifikan yaitu sebesar 5% apabila dibandingkan periode lebaran tahun sebelumnya.


“Jumlah santunan tersebut belum termasuk pembayaran bagi korban luka-luka yang masih dalam perawatan di rumah sakit”, ungkap Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan.


Ia mengatakan, pihak Jasa Raharja memberikan santunan meninggal dunia serta jaminan biaya rawatan luka-luka kepada korban lakalantas, baik kepada pengendara atau pun penumpang, terkecuali kepada korban kecelakaan tunggal.

Pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bersinergi untuk mewujudkan kelancaran, kecepatan informasi dan keamanan saat periode mudik lebaran1444H tahun 2023 ini.

“Pada periode lebaran 1444 H tahun 2023 ini, Jasa Raharja turut serta dalam mendukung kelancaran mudik dengan memantau kejadian kecelakaan di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan dan mengunjungi Posko Pelayanan Lebaran selama periode H-7 sampai H+7 untuk berkoordinasi kepada mitra kerja," tambah Bob.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengimbau seluruh masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa tertib dalam berlalulintas dan memastikan kondisi tubuh dalam keadaan fit sebelum melakukan perjalanan sehingga terjadinya kecelakaan lalulintas dapat dihindari. (rls/fsl)


Lebih baru Lebih lama