Trending

Jemaah Antusias Ikuti Haul Ke-23 Syarifah Badrun di Sungai Tiung

21052023-BANUATODAY.COM-Haul Syarifah Badrun di Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru- Dok. Media Center Banjarbaru.jpg
HAUL - Haul Syarifah Badrun di Sungai Tiung, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. (Dok. Media Center Banjarbaru)


BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Calendar of Event Banjarbaru 2023 yang telah launching oleh Wali Kota Banjarbaru pada Sabtu (18/3/2023) lalu.

Sebagai bagian realisasinya, pada sabtu (20/05/2023) digelar Haul Akbar Syarifah Badrun Binti Habib Yusuf Al-Qaadiry Al-Hasani ke-23 di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka.

Tampak masyarakat sangat antusias mengikuti prosesi haul tahun ini. 

Terlihat di jalan sampai depan panggung, tumpah ruah memenuhi acara ini.

Adapun selain di hadiri Wali Kota Banjarbaru, Komandan Kodim 1006 ikut berhadir, Wakil Ketua DPRD, serta perwakilan Polres Kota Banjarbaru, kepala SKPD, Camat, Lurah se-Kota Banjarbaru.

BACA JUGA : Didukung BI dan Bank Kalsel, Produk Kerajinan IKM Kalsel Sukses Dalam Expo Dekranas di Medan

Pada Launching, Aditya berharap, agenda-agenda ini dapat menambah semangat Kota Banjarbaru untuk menyajikan sajian-sajian wisata yang benar-benar menarik dan memiliki kesan yang berbeda.

“Calendar of Event 2023 ini menjadi motivasi tersendiri agar mulai berbenah di segala sektor pembangunan,” katanya.

Sekadar di ketahui bahwa Haul ini juga sekaligus haul Al-Habib Ja’far bin Al-Habib Sulaiman Baharun yang ke-9, dan untuk penceramah oleh Habib Abu Bakar Mauladdawilah dari Kota Malang. (nt/enw)

Lebih baru Lebih lama