Trending

Kadin Kalsel Gelar Pasar Murah di May Day 2023

MURAH - Suasana pasar murah dan paket roti gratis yang diberikan Kadin Kalsel untuk peserta may day 2023.
 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Memperingati hari buruh internasional atau dikenal sebagai May Day yang digelar setiap 1 Mei, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel menggelar pasar murah di lokasi peringatan May Day di Siring Nol kilometer, Senin (01/05).


H Aftahudin Wakil ketua Bidang Perdagangan Kadin Kalsel menjelaskan, sebagai organisasi pengusaha Kadin ikut peduli terhadap kesejahteraan buruh, karena itu lah pada kegiatan May Day 2023 ini Kadin menggelar pasar murah untuk para buruh yang hadir di kegiatan May Day.

"Semua yang dijual di pasar murah ini ada subsidinya, seperti beras yang disubsidi Rp5000 per bungkusnya dan minyak goreng Rp2.500 per liternya," ucapnya disela kegiatan.

Hal senada diungkapkan Ketua Kadin Kalsel Shinta Laksmi Dewi, kegiatan ini
dalam rangka partisipasi memperingati Hari Buruh Internasional bersama Disnakertrans Kalsel dan  ini sebagai bentuk dukungan dunia usaha bagi para Pekerja.

" Kadin  Kalsel  melaksanakan Pasar Murah  Bersubsidi  untuk komoditas beras dan minyak goreng yang bisa dimanfaatkan para pekerja dalam memenuhi kebutuhannya pasca lebaran," tambahnya .  

Dalam mendukung kegiatan Mayday, Kadin Kalsel  juga diberikan gratis toti dan air mineral sebanyak  1500 paket untuk para peserta.

"Kadin berharap para buruh bersama dengan dunia usaha, bisa bersama-sama bergandeng tangan untuk berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi daerah yang lebih baik di tahun 2023," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama