Trending

Kunjungi Sel, Begini Nasihat Kapolres Balangan kepada Penghuni Rutan

 

TAHANAN - Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin mengunjungi penghuni sel tahanan. (Dok. Humas Polres)

BANUATODAY.COM, PARINGIN - Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin melaksanakan pengecekan di rutan Polres Balangan dan berikan nasehat serta semangat kepada para tahanan, Rabu (10/5/2023) siang.

Sebanyak 32 penghuni rutan Polres Balangan dengan seksama meperhatikan nasehat dari AKBP Riza, yang berikan arahan kepada para tahanan agar bisa memperbaiki diri lebih baik lagi, dan mengisi waktu dengan beramal ibadah.

“Manfaatkan waktu dengan perbanyak ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing, khusus yang beragama Islam rajin membaca sholawat”Ucap Kapolres Balangan.

Dalam Kesempatan tersebut AKBP Riza juga atensi kepada para tahanan jangan sekalipun melakukan bahkan memiki niat untuk kabur dari rutan selama masa hukuman masih berlangsung.

Kata Kapolres, semua harus saling menghargai, jangan berbuat keributan, ataupun melakukan hal-hal buruk lainnya.

BACA JUGA : Prakiraan Cuaca Kalsel : Siang Cerah, 7 Kota Alami Suhu Capai 34 Derajat Celcius

“Jangan gara gara kalian telah dinilai buruk oleh orang lain menjadikan kalian terus berbuat kejahatan, dan jangan merasa terkucilkan, anggap hukuman ini sebagai pelajaran hidup di masa lalu nantinya, dan bangun masa depan yang bagus diwaktu yang akan datang karena rencana tuhan kita tidak ada yang tau, yang pastinya selalu berikhtiar kepada Tuhan” ,tutur Kapolres Balangan.

AKBP Riza berharap agar para tahanan ingat dengan keluarga mereka dirumah yang mengharapkan mereka bisa kumpul kembali bersama , dan tidak mengulangi hal yang sama. (tn/enw)

Lebih baru Lebih lama