Trending

Partai Gerindra Balangan Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU

 

JUMPA PERS: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Balangan H Saini dalam memimpin konferensi pers - Foto Dok 

BANUATODAY.COM,  BALANGAN – Sebanyak 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Balangan serahkan berkas administrasi pendaftaran diri untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Balangan H Saini dalam memimpin konferensi pers kepada awak media mengatakan, Partai Gerindra Kabupaten Balangan menyerahkan berkas administrasi kelengkapan calon legislatif ke KPU Balangan. 


“25 orang calon Legislatif kita terdiri dari 10 orang di Dapil I, 7 orang untuk Dapil II, dan 8 orang di Dapil III,” ujarnya. 


Dari kesemua Bacaleg Partai Gerindra Balangan, ia menambahkan terdapat perwakilan perempuan 30 persen dengan latar belakang calon merupakan khususnya milenial dan ada purnawirawan. 

“Alhamdulillah, kami merekrut calon-calon yang berbeda profesi,” tambahnya. 

Untuk target jelasnya, diantara 4-5 mungkin atau 6 kursi, tentu setiap dapil pasti kami optimalkan. 

“Kami berharap kepada Bacaleg Partai Gerindra khususnya di semua Dapil agar bisa mengoptimalkan apa-apa yang bisa membantu kita dalam memenangkan Partai Gerindra kedepannya di tahun 2024,” pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama