Trending

Pasha Ungu Hentakkan Masyarakat Balangan

  

KONSER: Pasha Ungu hibur masyarakat Balangan bersama Bupati Balangan Abdul Hadi - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Penyanyi Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal Pasha ungu di undang hadir ke Kabupaten Balangan dalam memeriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Balangan, Senin (15/5/2023). 

Pasha Ungu sebelum konser terlebih dahulu bersilahturahmi kerumah dinas Bupati Balangan di Garuda Maharam, Kecamatan Paringin dan di sambut langsung Bupati Balangan H Abdul Hadi, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja,  Kepala Kejaksaan Balangan Fajar Gurindro, ST.SH.MH,.

Karisma vokalis band Ungu itu membuat tamu undangan yang di dominasi oleh kaum hawa di rumah Bupati menjadi terkesima dan mencoba mengabadikan momen dengan merekam video serta mengambil foto setelah makan bersama 


"Terimakasih, luar biasa sudah disambut 5 jajaran petinggi lengkap dan kompak," ucap Pasha sambil berjabat tangan dangan Abdul Hadi.


Berdasarkan pantauan media ke lokasi, ribuan pengunjung Expo Balangan 2023 padati area panggung utama performa Pasha yang datang dengan berpakaian kemeja warna putih berlapis jas warna ungu dengan menyanyikan sejumlah lagu atau tembang  bernuansa romantis hingga buat masyarakat bersorak hanyut terbawa suasana.

Di atas pentas saat performa Pasha mengatakan tidak baru kali ini diundang ke kabupaten Balangan, ini pertemuan yang luar biasa dengan masyarakat, dia berharap di HUT Ke-21 tahun nanti bukan Ia saja yang di undang tapi seluruh personil band Ungu.

"Semoga band ungu bisa diundang juga ke Kabupaten Balangan," kata Pasha sambil tersenyum dan berinteraksi dengan penonton. 

Pasha juga mengucapkan selama performa di berbagai kota di seluruh Indonesia, di Kabupaten Balangan termasuk yang aman dan tertib, Pasha juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggara acara ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama