Trending

Pedangdut Rita Sugiarto Hibur dan Beri Motivasi Santri Istana Anak Yatim Batulicin

30052023-BANUATODAY.COM - Rita Sugiarto menghibur anak-anak di Istana Anak Yatim Batulicin, Tanah Bumbu - Dok. mc.tanahbumbukab.go.id.jpg
MENGHIBUR - Rita Sugiarto menghibur anak-anak di Istana Anak Yatim Batulicin, Tanah Bumbu - Dok. mc.tanahbumbukab.go.id.jpg


BANUATODAY.COM, BATULICIN - Kesempatan mengisi acara di event Pesta Pantai Pagatan atau Mappanre ri tasi'e di Kabupaten Tanah Bumbu, dimanfaatkan pedangdut papan atas Rita Sugiarto singgah ke Istana Anak Yatim untuk menghibur anak-anak di sana.

Rita Sugiarto bersilaturahmi ke Istana Anak Yatim (IAY) Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu, (28/5/2023).

Setelah hadir menghibur pengunjung Event Budaya Maritim Mappanre Ri Tasi’e 2023, Penyanyi Dangdut Senior Tanah Air Rita Sugiarto menyempatkan waktunya sebelum pulang ke Jakarta untuk bersilaturahmi dengan anak-anak yatim binaan Abah Zairullah Azhar di Istana Anak Yatim, Kecamatan Simpang Empat.

Abah Zairullah mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah untuk Silaturahmi dengan anak-anak yatim. 

Abah juga meminta kepada Rita Sugiarto untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar terus berusaha dan belajar agar bisa menjadi orang-orang yang sukses.

“Anak-anak kita di sini memang setiap hari dilatih dan dididik agar menjadi orang-orang sukses di masa depan. Kami sangat yakin ketika berdekatan dengan anak yatim pasti ada berkah,” ucap Bupati Zairullah.

Rita Sugiarto dalam sambutannya, ia menyampaikan sangat senang bisa bersilaturahmi. Ia juga mendoakan kepada anak-anak yatim supaya menjadi anak yang sehat dan ahli surga.

“Terus bersemangat ya adek-adek. Jaga kesehatan, belajar yang rajin, ngaji yang sungguh-sungguh. Berdoa untuk kedua orangtua kita. Semoga di dunia ini, lebih banyak lagi Bapak Zairullah Azhar yang lain, yang sayang dengan anak-anak yatim,” ungkapnya.

Setelah melakukan sambutan, Rita Sugiarto menghibur anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama anak-anak yatim. (pem/win)

Lebih baru Lebih lama