Trending

Pelaku Pembunuhan Sadis Bos Depo Air Mineral di Semarang Didor, Mengaku Tak Menyesal

 

MUHAMMAD Husein, pelaku pembunuhan bos depo air mineral di Semarang. (Dok. Polrestabes Semarang)

BANUATODAY.COM, SEMARANG - Gerak cepat pihak Polrestabes Semarang berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis bos depo air mineral.

Pelaku ternyata adalah karyawannya sendiri, bernama Muhmmad Husein (MH), 28 tahun.

Saat akan ditangkap, MH sempat melakukan perlawanan sehingga polisi terpaksa melakukan tindakan terukur dengan menghadiahinya timah panas di kaki.

MH merupakan seorang karyawan depot air isi ulang di Jalan Mulawarman, Tembalang, Kota Semarang.

Ia nekat menghabisi nyawa bosnya mengaku tidak menyesal sama sekali. Ia bahkan mengatakan puas setelah membunuh dan memutilasi korban. 

Menurut keterangan Husein, dirinya selalu menerima perlakuan kasar dari korban. Hal itulah yang membuat dirinya kesal dan ingin membunuh juragannya. 

Husein sebelumnya merupakan karyawan warung bubur dan sudah sebulan pindah kerja di depot air isi ulang milik Iwan Hutagalung. 

Karena tergolong baru, ia mengaku beberapa kali melakukan kesalahan, namun dari kesalahan itu, dirinya mengaku sering dimarahi dan dipukuli oleh korban.

Saat ditanya wartawan, mengenai alasannya memotong kedua tangan korban, Husein juga menyebut jika kedua tangan tersebut sering digunakan korban untuk memukul dirinya.

Kekesalan itulah yang membuat dirinya sakit hati hingga merencanakan pembunuhan tersebut. (tn/enw)

Lebih baru Lebih lama