Trending

PKS Balangan, Parpol Pertama Serahkan Berkas Bacaleg nya ke KPU Balangan

 

PENDAFTARAN: PKS Balangan serahkan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balangan adalah partai pertama yang menyerahkan berkas pengajuan bakal calon anggota dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan dalam pemilihan umum tahun 2024 ke kantor KPU Balangan, Senin (8/5/2023).

Meski dalam cuaca hujan gerimis, rombongan tetap semangat dan antusias dengan di iringi penampilan drumband MAN 3 Kecamatan Lampihong terbilang sangat meriah. 

Ketua DPD PKS Balangan, Muhammad Noor Iswan bersama jajarannya tiba di KPU Balangan sekitar pukul 15:00, pihaknya mendaftarkan sebanyak 25 orang bakal calon untuk 3 Dapil yang disiapkan oleh KPUD Balangan. 

Pria yang sering disapa Iswan saat sambutan mengucapkan, terima kasih kepada KPU Balangan dan seluruh rekan-rekan yang hadir pada kesempatan ini, baik dari kepolisian dan media.


"Terima kasih kepada KPU Balangan atas sambutannya atas kesediaannya menanti kami berhadir pada sore hari ini karena tadi ada beberapa kendala sampai siang tadi kita masih konsultasi dan selalu dilayani dengan baik oleh KPU Balangan," ucapnya.


Iswan juga sangat mengapresiasi jajaran KPU Balangan yang begitu banyak membantu dalam menyiapkan dan melengkapi berkas-berkas persyaratan pendaftaran.

”Kita datang ke sini disambut baik, untuk pengajuan berkas Bacaleg sudah diserahkan pihaknya dan telah diterima oleh KPU Balangan dan dinyatakan lengkap, meski hujan sangat lebat,  Alhamdulillah Rahmat dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, semoga menjadi tanda-tanda bagi kami bahwa insyaallah apa yang kita kerjakan pada sore hari ini mendapatkan rahmat dari Allah dan semoga nanti meraih kemenangan di pemilu 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Balangan Saripani dalam kesempatannya menyebutkan, untuk proses pendaftaran Bacaleg pihaknya membuka pendaftaran dari tanggal 1-14 Mei 2023.

“Dari tanggal 1-14 Mei itu pendaftaran kita buka dari jam 08.00 - 16.00 WITA, sementara ditanggal 15 Mei pendaftaran kita lakukan dari jam 08.00 - 23.59 WITA,”pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama