Trending

Polisi Pastikan Promotor Tak Terlibat Penipuan Tiket Coldplay

 

29052023-BANUATODAY.COM - Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.jpeg
HUMAS - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. (Dok. Div.Humas Polri) 

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri melakukan pemanggilan terhadap pihak dari promotor konser Coldplay untuk klarifikasi dan permintaan keterangan terkait dengan maraknya penipuan tiket.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa setelah proses klarifikasi tersebut dinyatakan pihak promotor tidak terlibat dalam kasus penipuan tiket konser.

“Hasil permintaan keterangan dan klarifikasi yang telah dilakukan bahwa pihak promotor tidak terlibat terkait kasus penipuan penjualan tiket,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Senin (29/5/2023).

"Saya ulangi, hasil permintaan keterangan dan klarifikasi yang telah dilakukan oleh pihak Bareskrim bahwa pihak promotor tidsk terlibat terkait kasus penipuan penjualan tiket,” tandasnya.

Ramadhan menyampaikan bahwa pihaknya menerima satu laporan polisi terkait dengan kasus penipuan tersebut, sementara untuk pengaduan banyak. 

Sehingga untuk dugaan penipuan tersebut seluruhnya digabungkan menjadi satu.

“Terkait beberapa laporan kemarin sudah saya sampaikan kalau Bareskrim telah menerima satu laporan tapi korbannya banyak, namun ada beberapa pengaduan juga. Karena tujuannya satu maka menjadi dijadikan satu,” pungkasnya. (pol/enw)

Lebih baru Lebih lama