Trending

Press Room DPRD Kalsel Perdalam Ilmu Media dan Kehumasan ke Biro Pemberitaan DPR RI

25052023-BANUATODAY.COM - Press room DPRD Kalsel melakukan kajian ke Biro Pemberitaan Parlemen DPR RI. Dok. Setwan.jpg
PARLEMEN - Press room DPRD Kalsel melakukan kajian ke Biro Pemberitaan Parlemen DPR RI. (Dok. Setwan Kalsel)


BANUATODAY.COM, JAKARTA - Guna meningkatkan kinerja dalam bidang kehumasan dan media, rombongan sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Press Room setempat, bertandang ke DPR RI di Jakarta dalam rangka melaksanakan kaji tiru pada Kamis, (25/5/2023) siang.

Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini, M.A.P. yang dalam kesempatan ini secara langsung bertindak sebagai pimpinan rombongan, mengaku mendapat banyak sekali masukan dan bahan untuk dibawa pulang ke Banua.

“Iya jadi kita melaksanakan kaji tiru guna meningkatkan kinerja dalam hal memfasilitasi DPRD untuk kegiatan kehumasan. Di sini tadi kita berdiskusi bersama Kepala Biro Pemberitaan Parlemen, Indra Pahlevi dan jajaran. Kita melihat di sini bagus sekali ada TV Parlemen, Podcast dan lain sebagainya,” ujar Muhammad Jaini.

Dari semua informasi yang didapatkan dalam pertemuan ini, Muhammad Jaini mengaku sangat tertarik dengan program TV Parlemen. Ke depan, ia akan coba mengkaji lebih dalam terkait hal tersebut agar Sekretariat DPRD Kalsel dapat membuat hal yang serupa.

Dalam kesempatan ini, secara antusias, Muhammad Jaini bersama rombongan Press Room DPRD Provinsi Kalsel juga menyempatkan diri berkunjung ke studio produksi TV Parlemen. Menurutnya, hal ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Sebab, dapat secara langsung melihat dapur produksinya.

Kepala Biro Pemberitaan Parlemen, Indra Pahlevi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran rombongan sekretariat dan Press Room DPRD Provinsi Kalsel. Menurutnya, hal ini merupakan wujud nyata upaya untuk meningkatkan peranan kehumasan dalam menunjang kinerja DPRD.

Turut berhadir dalam kaji tiru kali ini, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, M. Lutfi Saifuddin, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, M. Andri Yuzhar, S.STP, M.I.P., Kabag Umum dan Keuangan, Riduansyah, M.A.P., Kasubbag Humas, Protokol dan Publikasi Ady Prasetya Radam, S.H., M.K.N. serta jajaran.

Lebih baru Lebih lama