Trending

Sambut Liburan Sekolah Bersama DLU

LIBUR - Armada kapal milik PT Dharma Lautan Utama yang siap mengantarkan pelajar dan masyarakat untuk berlibur dan berwisata ke Pulau Jawa.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Setelah Ujian Kelulusan dan Kenaikan Kelas masuk ke masa Libur Sekolah dan  bagi yang belum mudik karena masih menunggu raport kenaikan kelas putra – putri nya,maka liburan sekolah menjadi kesempatan untuk pulang kampung dan bersilaturahmi.

Bagi para pelajar luar jawa yang akan melanjutkan pendidikan di Jawa ataupun yang akan berlibur, armada kapal PT. Dharma Lautan Utama siap membantu mengantarkan adik – adik ke tempat tujuan yang diinginkan.

Dengan moto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama konsisten melayani transportasi kapal laut di seluruh wilayah nusantara. Dengan fasilitas yang mewah dan layanan yang prima kami siap melayani perjalanan anda, dan anda tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam karena tarif tiket pelayaran kami sangat terjangkau.

Armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan dingin ber – AC yang bersih, tempat duduk yang nyaman dapat disesuaikan posisinya atau reclining seat, tempat tidur/istirahat yang sangat nyaman, area bermain anak, cafetaria dan pujasera yang menyediakan aneka makanan dan minuman, serta hiburan live music diatas kapal.

Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor & mobil) kapal kami memiliki area geladak kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas kemanan seperti petugas keamanan, kamera CCTV, lashing, serta ketersediaan alat detector dan pemadam.

Jadi tidak perlu khawatir tidak mendapatkan space, kendaraan rusak/tergores atau kehilangan barang. Kami yakin Anda dan keluarga akan sangat menikmati perjalanan pelayaran menuju kampung halaman, ibarat kata nih “BAYAR EKONOMI, FASILITAS VIP”.

Nah untuk melengkapi agenda liburan anda bersama keluarga, kami akan memberikan informasi destinasi wisata seperti di Jawa Timur dengan wahana Jatim Parknya Jembatan Suramadu, museum Angkut dan juga bisa berwisata ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.

DLU menawarkan segala kemudahan bahkan untuk pembelian tiket  sekarang sangat mudah sekali. Karena selain  bisa melakukan pemesanan dan  pembelian tiket melalui kantor cabang atau agen tiket resmi, bisa juga melalui aplikasi yang sudah tersedia dia Google Play Store yang dapat anda download melalui HP Android anda. Dan fitur – fitu baru seperti pemilihan sendiri kursi atau tempat yang diinginkan saat cek-in karena telah tersedia alat cek-in mandiri dengan cukup scan kode etiket anda.
Informasi lebih lanjut hubungi
PT. Dharma Lautan Utama Cab. Banjarmasin
Jl. Yoes Soedarso No. 4C
Telephone : 0511-6740648 / 4410555
Whatapps : 0811-50508888

PT. Dharma Lautan Utama Cab. Batulicin
Jl. Raya Batulicin No. 17 Kel. Kampung Baru, Tanah Bumbu
Telephone : 0518-71007
Whatapps : 0821-53113489. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama