Trending

Sosialisasi KPR Tapera dan Aplikasi Sitara Untuk ASN Banjar

 

SOSIALISASI - Suasana sosialisasi BP Tapera di lingkungan ASN Banjar

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Kini para ASN semakin mudah untuk mendapat rumah, apalagi sekarang sudah ada KPR Tapera dan Aplikasi Sitara yang makin memudahkan masyarakat mendapatkan rumah.Terbaru, BP Tapera dan REI Kalsel melakukan sosialisasi KPR Tapera dan Aplikasi Sitara dilingkungan ASN Kabupaten Banjar, Rabu (03/05).

 Barik Gussaini kepala divisi akuisisi kepeseetaan BP TAPERA menjelaskan, sosialisasi ini penting agar para ASN bisa mendapatkan informasi penting soal pembelian rumah di KPR Sitara.

"Kami menggandeng REI Kalsel.untuk sosialisasi ini, sehingga ASN yang blm memiliki rumah bisa mendapat informasi dengan mudah tentang rumah yang ingin dibeli," jelasnya.

Tak hanya itu, Barik juga meminta ASN untuk update aplikasi Sitara, hal ini penting untuk pemuktahiran data BP Tapera.

"ASN Wajib untuk update Sitara  untuk dapat manfaat dari SItara untuk pemuktahiran data kami," tandasnya

Sosiasiasi KPR Tapera dan Aplikasi Sitara ini dibuka langsung Sekda Banjar dan dihadiri juga oleh Ketua DPD REI Kalsel H Ahyat Sarbini dan jajaran.

Dijelaskan H Ahyat Sarbini ketua DPD REI Kalsel,  pihaknya sangat pendukung apa yang dilakukan BP Tapera untuk memudahkan masyarakat termasuk ASN mendapatkan rumah.

"Masih banyak ASN yang belum memiliki rumah dan ini memang harus dioptimalkan, apalagi sekarang sudah semakin mudah syarat untuk mendapatkan KPR Tapera ini," pungkasnya.(Naz/fsl

Lebih baru Lebih lama