Trending

UPZ Bank Kalsel Bantu Dana Operasional Dai Penggerak Daerah Terpencil di HSS

OPERASIONAL - Penyerahan dana bantuan operasional untuk Dai Penggerak Daerah Terpencil.


BANUATODAY.COM, KANDANGAN - Dalam rangka mendukung kegiatan para da’i penggerak di daerah terpencil Kec. Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) khususnya di sekitar Pegunungan Meratus untuk berdakwah kepada masyarakat mualaf yang masih perlu dibina.


Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana operasional kepada da’i Penggerak di daerah terpencil Kec. Loksado, Kab. Hulu Sungai Selatan sebesar Rp. 50 juta.

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Kandangan, M.Louthfi Rahmany dan didampingi oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan, Khalid Victor Ramadhiani Mandey kepada Ketua MUI Kab. Hulu Sungai Selatan, H. Muhammad Jamhari Muhdin.

Semoga bantuan tersebut dapat memberikan kelancaran dalam berdakwah kepada da’i penggerak di daerah terpencil Kecamatan Loksado Kab, Hulu Sungai Selatan.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang dinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajak UPZ Bank Kalsel. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama