Trending

Wali Kota dan Wawali Banjarmasin Hadiri Halal Bihalal KBB Jawa Timur di Surabaya

KBB - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Arifin Noor menghadiri halal bihalal KBB Jawa Timur di Surabaya, Minggu (14/5/2023). (Istimewa)


BANUATODAY.COM, SURABAYA - Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Jawa Timur menggelar Halal Bihalal di Aseec Tower Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor hadir dalam kegiatan halal bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Jawa Timur, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan saling mendukung sesama warga Banjar diperantauan.

"Semoga semua warga Banjar di Jawa Timur Sehat selalu dan sukses, semuanya," ujar Ibnu Sina.

H Sahbirin Noor, Gubernur Kalimantan Selatan sekaligus Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Sedunia hadir serta memberikan sambutan dihadapan warga Banjar di Jawa Timur.

BACA JUGA : Ibnu Sina Serahkan 55 Nama Bacaleg Partai Demokrat ke KPU Kalsel

Paman Birin menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih atas kebersamaan dan kerukunan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Alhamdulilah, KBB Jawa Timur kompak dan rakat. Ini menjadi modal untuk kita saling membantu serta saling mendorong satu sama lain,” kata Paman Birin.

Pada kesempatan itu pula, Paman Birin juga meminta berbagai masukan dari warga KBB Jawa Timur untuk upaya peningkatan pembangunan di Banua oleh Pemprov Kalsel yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat. (nt/win)




Lebih baru Lebih lama