Trending

Anggota DPRD Balangan Syamsudinor Tampung Aspirasi Warga Saat Makan Bersama

DISKUSI: Syamsudinor berdiskusi bersama beberapa warga - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Salah satu tugas utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan yaitu selalu siap menerima aspirasi baik masukan ataupun keluhan dan keinginan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu Anggota DPRD Syamsudinor yang sering disapa Pambakal Sudi. Dia juga mengatakan, sebagai wakil rakyat mempunyai kewajiban untuk menampung, menyerap dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat yang di terima, karena semuanya akan di pertanggungjawabkan secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihannya. 


"Intinya dimanapun dan kapanpun sebagai wakil rakyat kita harus selalu siap, mendengarkan keluhan warga, termasuk saat di warung,"ucapnya, Minggu (25/6/2023) di Paringin Selatan. 


Dia menambahkan, tidak hanya mendengarkan keluhan, namun juga sekaligus menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga serta harus menjaga etika dan norma dalam hubungan kerja di pemerintahan ataupun di instansi swasta. 

"Kita juga akan selalu siap menjaga etika dan norma dalam hubungan kerja dengan lembaga lain dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, untuk kemajuan ekonomi dan pembangunan di Bumi Sanggam,"tutupnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama