Trending

Atlet Judo TSC Balangan Siap Wakili Kalsel di POPNAS 2023

PODIUM: Para atlet judo Balangan siap berlaga di even nasional - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Satu diantara tiga orang atlet cabang olahraga judo asal balangan yang meraih emas Popda 2023 beberapa waktu yang lalu bakal mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kalsel ke tingkat nasional pada Popnas 2023 mendatang.

Ketiga atlet peraih medali emas memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan tiket mewakili kalsel, mereka adalah Bunawar, Aisyah dan Suci.


"Kesempatan emas ini tidak akan datang dua kali, tentunya kami berharap kepada pengcab judo dan pemerintah daerah khususnya Disporapar Kabupaten Balangan agar bisa bersegera mungkin memberikan rekomendasi kepada atlet yang juara untuk bisa mewakili kalsel," kata Ketua Terate Sport Center (TSC) Balangan, Sudarmono, beberapa waktu lalu.


Sudarmono sangat bangga dengan raihan medali yang diberikan oleh atlet dari TSC. Pihaknya juga terus mendukung para atlet mencapai prestasi.

“Tujuan TSC adalah pembinaan prestasi di berbagai bidang olahraga,” ujarnya.

Ia berharap agarcatlet berasal dari TSC terus meraih kemenangan dan membawa nama Kabupaten Balangan menjadi cemerlang dalam berbagai ajang olahraga. Selain itu pihaknya juga berupaya terus memberikan hasil terbaik bagi Balangan di masa depan

"Kami dari TSC sudah berkoordinasi bahwa akan merekomendasikan Suci asal Kecamatan Halong kepada pengcab judo Kabupaten Balangan, rencananya dari informasi Suci akan ikut bertanding dikelas 52 kg putri dan berpotensi untuk menjadi juara ditingkat nasional, kami siap mendukung," ungkapnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama