Trending

Bank Kalsel Gelar Pelatihan Aspek Legal Perusahaan

PELATIHAN - Suasana pelatihan aspek legal perusahaan bersama kantor hukum Diankorona Riadi.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Bank Kalsel menggelar pelatihan internal aspek legal perusahaan bersama kantor hukum Diankorona Riadi, di salah satu Hotel Banjarmasin, Jum’at (23/06).

Kegiatan pelatihan selama dua hari, 23 hingga 24 Juni 2023, diikuti 30 peserta yang berada dilevel kepala seksi cabang maupun kantor utama Bank Kalsel di 13 Kabupaten/Kota.

Peserta mendapatkan pelatihan dan tambahan keilmuan terkait mengatasi permasalahan perbankan yang selama ini menjadi pekerjaan rumah, terutama dalam aspek hukum perusahaan.

"Atas permintaan Bank Kalsel, kami memberikan sharing keilmuan dalam mengatasi permasalahan perbankan agar tidak salah arah, terutama jangan melanggar hukum,”ujar Diankorona Riadi, sebagai narasumber.

Pelatihan ini juga sangat menarik, karena seluruh kepala seksi dari 13/kabupaten kota berperan aktif mengajukan pertanyaan-pertanyaan spesifik yang memang mereka sering temui saat berhadapan dengan nasabah.

Peserta sangat antusias, mereka menggunakan moment pelatihan ini, sebagai wadah mencari ilmu untuk menghadapi permasalahan nasabah yang mereka alami,”tambah Diankorona.

Diankorna dan Rekannya Reza Zulfikar, M Muhda mendampingi dua pemateri ahli yakni Advokat dan Konsultan Hukum Riza Ghifari dan Darul Huda Mustaqim. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama