Trending

Ketua DPRD Kalsel Harapkan Zakly Asswan Jaga Kondusifitas HSU Jelang Pemilu 2024

SELAMAT - Ketua DPRD Kalsel H Supian HK memberikan ucapan selamat kepada Pj Bupati HSU Zakly Asswan usai dilantik Gubernur Sahbirin Noor, rABU (21/06/2023). (Dok. Humas DPRD Kalsel) 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan SelatanDr. (H.C) H. Supian HK, S.H., MH. menghadiri pelantikan Penjabat (Pj.) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) di Gedung Mahligai Pancasila pada Rabu Pagi (21/06/2023).

Pj. Bupati HSU, Drs. H. Zakly Asswan, MM dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Dr.(HC). H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3-1292 Tahun 2023 tanggal 19 Juni 2023.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, yang notabene tokoh masyarakat Amuntai, HSU, ini berharap dengan dilantiknya Pj. Bupati yang baru, kerjasama dan sinergi akan terus terwujud dalam memajukan Hulu Sungai Utara serta dapat menjaga kondusifitas jelang pemilu 2024 nanti.

“Bersikaplah seperti jarum dan benang yang saling menyatukan, jangan ada gunting yang memisahkan. Karena ini tahun politik maka netralitas harus dijaga. Jagalah kebersamaan, saling membantu, saling mendukung kepada masyarakat Amuntai,” harapnya. (par/win)


Lebih baru Lebih lama