Trending

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Balangan Pantau Sejumlah Proyek Pembangunan

PANTAU: Bupati Balangan Abdul Hadi memantau sejumlah proyek di pusat kota Balangan - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Bupati Balangan H. Abdul Hadi melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi sejumlah proyek renovasi pembangunan yang sedang berjalan di pusat kota Paringin, Kabupaten Balangan, Rabu (21/6/2023).

Hal tersebut dilakukan agar progres pengerjaan bisa berjalan lancar dan kalau pun ada kendala bisa cepat dicarikan solusinya.


"Kami melakukan pengecekan semua proyek pekerjaan dengan melihat langsung ke lokasi untuk mengetahui secara pasti sejauhmana progresnya dan permasalahan atau kendala apa yang dihadapi agar  proses pengerjaan berjalan sesuai rencana estimasi yang telah ditentukan," ujar Bupati. 


Lebih lanjut, Bupati menyampaikan memang beberapa proyek pembangunan ini merupakan prioritas seperti jembatan kembar dan jalan kembar jadi bangunan yang terkena pembangunan tersebut kita renovasi agar wajah kota lebih cantik. 

"Untuk mempercantik ibu kota Balangan, pemerintah daerah sangat serius dalam hal ini dan saya berharap seluruh komponen yang terlibat dan seluruh masyarakan bersinergi mendukung. Sehingga pembangunan sesuai yang kita harapkan,” pungkas Bupati.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama