Trending

Perusahaan Saudi Memompa 21 Juta Meter Kubik Air untuk Jemaah Haji di Madinah

 

27062023 - BANUATODAY.COM - Jemaah di Masjid Nabawi mendapatkan pasokan air berkualitas yang disediakan perusahaan Saudi. Dok. SPA.png
BERKUALITAS - Jemaah di Masjid Nabawi mendapatkan pasokan air berkualitas yang disediakan perusahaan Saudi. (Dok. SPA)

BANUATODAY.COM, MADINAH - Lebih dari 21,4 juta meter kubik air didistribusikan oleh National Water Co. untuk melayani jemaah haji di Madinah antara 21 Mei dan 24 Juni.

Dilansir kanor berita pemerintah SPA, National Water Co. mengatakan bahwa angka operasional untuk sistem distribusi air di Madinah menunjukkan bahwa lebih dari 11,4 juta meter kubik air diolah, sementara lebih dari 13.000 uji laboratorium dilakukan pada sampel air untuk memvalidasi kualitas dan kesesuaiannya dengan persyaratan kesehatan. dan standar.

Perusahaan memberikan layanannya kepada jemaah di Madinah selama musim pra-haji dengan memompa air sepanjang waktu untuk memenuhi kebutuhan mereka. 

Air dipompa di Masjid Nabawi, di area tengah Madinah dan di tempat-tempat keagamaan.

Ini adalah bagian dari upaya National Water Co. untuk menyediakan layanan air berkualitas tinggi yang berkelanjutan dan menyediakan fasilitas terbaik bagi jamaah dan pengunjung Masjid Nabawi. (tn/enw)

Lebih baru Lebih lama