Trending

Sekwan DPRD Balangan Terima Kunjungan Awak Media

DISKUSI: Sekwan DPRD Balangan menerima kedatanagan para awak media - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Peran suatu media untuk melakukan pemberitaan secara akurat sesuai fakta menjadi salah satu faktor penting dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Balangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekwan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Balangan H.Tamrin, S.Ag, SE, MAP. Dia juga mengatakan peran semua rekan-rekan media telah mendukung penyebaran informasi, baik kegiatan Sekretariat maupun teman-teman Anggota DPRD Balangan. 


"Terimakasih kepada semua media, dengan adanya informasi satu sama lain tentang apa saja yang telah terbangun di Balangan, semoga sekretariat  DPRD Balangan akan lebih Baik,"ucapnya saat menerima kedatangan awak media di kantor Sekretariat DPRD Balangan, Selasa (27/6/2023).


Sebagaimana kita ketahui, H Tamrin merupakan sosok yang sejak lama dikenal dekat dengan wartawan  dimanapun dia bertugas, kini dia semakin meningkatkan sinergitas tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, dia juga mengatakan bahwa awak media harus terus mengembangkan kemampuan dalam memperluas wawasan serta pengetahuan literasi, sehingga menjadi sebuah berita dan publikasi yang bisa dipertanggungjawabkan. 

"Melalui pertemuan kecil ini, semoga kita dapat menambah ilmu pengetahuan baik dalam pembuatan pemberitaan sehingga kedepan bisa menjadi pribadi yang baik serta dapat membantu menemukan solusi terkait permasalahan permasalahan di kabupaten Balangan, "ungkapnya. 

Tak lupa dia juga berpesan kepada seluruh wartawan agar berita harus transparan dan seimbang supaya bisa diolah menjadi sebuah informasi yang berkualitas.

"Jadilah pewarta yang berkompetensi jangan ada diantara wartawan saling menjatuhkan jaga kekompakan agar apa yang ditulis menjadi karya jurnalistik yang bisa medukasi untuk orang lain,"pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama