Trending

Tampak Santai, Abdul Hadi Sambangi Warga Desa Balida

 

SANTAI: Bupati Balangan berdiskusi santai dengan warga - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Setelah menghadiri Acara Halal Bihalal PGRI Se-kecamatan Juai, Bupat Balangan H Abdul Hadi bersilaturahmi di Desa Balida, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan Kamis (1/6/2023).

Dari pantauan media tampak orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Balangan itu mendadak berhenti dan langsung berbincang-bincang bersama beberapa masyarakat setempat dengan santai dan sekali-kali tertawa karena terbawa suasana obrolan dengan warga. 

Kegiatan tersebut bukan kali ini saja di lakukan Abdul Hadi, bahkan di acara perkawinan, keagamaan dan lain-lain ia selalu hadir jika di undang oleh masyarakat Balangan meskipun di hari libur yang tidak termasuk schedule kerja Pemerintahan.


"Insyaallah ulun akan selalu hadir jika acaranya tidak berbenturan dengan jadwal kerja serta tidak  berada di luar kota karena ulun milik orang Balangan, "ucapnya tersenyum. 


H Abdul Hadi juga menambahkan jika nanti masyarakat bertemu dengannya dimana saja jangan segan-segan untuk menyapa.

"Mari kita selalu bersilaturahmi karena dapat memperluas rezeki dan mendapatkan keberkahan umur serta mempererat tali persaudaraan sehingga tak ada lagi permusuhan dan kebencian, "pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama