Trending

Anggota DPRD Balangan Hadiri Safari Dakwah Majelis Miskatul Anwar

MAJELIS: Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi hadiri Majelis - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN – Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi menghadiri Safari Dakwah Majelis Miskatul Anwar, Desa Baruh Bahinu Dalam, Paringin Selatan, Sabtu (15/7/2023).

Safari Dakwah tersebut diisi ceramah oleh Habib Dr Abdullah bin Abdul Qadir Al-Aydrus dari Kota Tarim, Hadramaut Yaman. Kehadiran Hj Sri Huriyati Hadi merupakan wujud dukungan penuh terhadap kegiatan dakwah di masyarakat.

Habib Dr Abdullah bin Abdul Qadir Al-Aydrus memberikan ceramah yang inspiratif dan penuh hikmah kepada para hadirin. Beliau berbagi pengetahuan agama dan memberikan nasihat tentang pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah (persaudaraan dalam agama Islam) serta berperan aktif dalam membangun kehidupan masyarakat yang harmonis dan bermartabat.

Dia juga mengingatkan tentang pentingnya membaca sholawat di setiap waktu sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.


“Dengan sholawat hati kita menjadi tenteram, dengan sholawat segala hal menjadi tenang dan semoga kita mendapat syafaat beliau,” katanya.


Sementara itu, Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kedatangan Habib Dr Abdullah bin Abdul Qadir Al-Aydrus ke Kabupaten Balangan.

“Kedatangan beliau ke Balangan merupakan kesempatan berharga bagi masyarakat setempat untuk mendapatkan pencerahan dan pemahaman lebih dalam mengenai ajaran Islam yang moderat dan toleran,” ujarnya.

Hj Sri Huriyati Hadi menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan memperkuat kerjasama antara TP PKK Kabupaten Balangan dengan pihak-pihak yang berperan dalam menyebarkan nilai-nilai keagamaan yang damai dan mencerahkan.

Ia juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama yang sinergis dalam membangun masyarakat yang beradab, sejahtera, dan religius.

“Diharapkan masyarakat Kabupaten Balangan semakin memperoleh pemahaman agama yang lebih baik dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai yang diajarkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama