Trending

Kapolres Balangan Tingkatkan Sinergitas dengan Media

DISKUSI: Kapolres Balangan dan Wakapolres berbincang dengan para awak media - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebagai upaya membangun sinergitas guna meningkatkan kerja sama dengan awak media, Kapolres AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K. di dampingi Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono menggelar silaturahmi sekaligus memaparkan pencapaian keberhasilan Polres Balangan pada tahun 2023.

Puluhan wartawan turut hadir dari berbagai media Online maupun cetak dimana pertemuan tersebut bertempat ruangan video conference di Polres Balangan, Senin (3/7/2023)


“Kami sangat mengapresiasi kepada semua rekan media yang selama ini telah berkontribusi dalam menyajikan berita–berita terkait kegiatan Polres Balangan,“ kata Kapolres Balangan.


Menurutnya selama ini hubungan antara Anggota Polres Balangan dengan wartawan yang bertugas di Bumi Sanggam berjalan cukup baik. Tak hanya membantu dalam menyosialisasikan program tetapi juga pencapaian-pencapaian keberhasilan Polres Balangan ke masyarakat. 

"Alhamdullilah mulai 1 Januari 2023 banyak pencapaian Keberhasilan yang sempat kami datakan dan berikan penghargaan pada personel diantaranya, Operator Menginputan aplikasi SI-ABK Presisi meraih peringkat 8 besar tahun 2023,  ada juga keberhasilan kategori Pospam dan posyan terbaik dalam rangka operasi ketupat selain ini sebenarnya yang tidak tertulis saya tekankan pada kabag ops aplikasi yang berpusat sampai ketingkat Mabes Polri laporan kita paling banyak mengalahkan Polres yang lain,yang mestinya lebih Bagus, laporan kegiatan kita lebih banyak dan tertinggi,  berikutnya safety Reading allhamdulillah Polres Balangan juara 3 bersama dari Polres Tabalong, kemudian keberhasilan Polres Balangan juara 1 lomba sepakbola yang dilaksanakan di Polres HSU dan banyak lagi pencapaian keberhasilan Polres Balangan yang belum sempat kita sampaikan,"Tutupnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama