Trending

PC IMM Banjarmasin Masa Bakti 2023-2024 Resmi Dilantik

SAMBUTAN - Wakil Wali Kota H Arifin Noor saat memberikan sambutan pada pelantikan PC IMM Banjarmasin.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor memberi sambutan pada Pelantikan dan Stadium General Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Banjarmasin Periode 2023-2024, berlangsung di Aula DPRD Banjarmasin, Jumat (14/07).

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, H Arifin Noor mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua yang baru saja dilantik. Ia berharap, amanah dan tanggung jawab yang diembannya dapat mendukung terwujudnya IMM yang berkemajuan dan berkontribusi bagi kota Banjarmasin.

"Semoga kepercayaan yang diberikan dapat dipegang dengan baik, penuh tanggung jawab dan dilandasi niat yang tulus ikhlas demi kemajuan organisasi," ujar Arifin Noor.

"Apalagi organisasi ini memiliki potensi yang besar untuk menginisiasi program-program sosial lingkungan pendidikan, dan lainnya yang dapat membantu tercapainya kemajuan kota kita," sambungnya.

Tak lupa, Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi berharga bagi IMM.

Lebih lanjut, H Arifin Noor membeberkan bahwasanya IMM adalah salah satu organisasi kepemudaan yang kuat dan berperan aktif bagi kemajuan suatu daerah. Untuk itu, sudah semestinya mahasiwa paham akan perannya dalam menjaga keutuhan dan nilai-nilai kebangsaan yang ada.

"Mudah-mudahan PC IMM kota Banjarmasin dapat menjadi wadah bagi mahasiswa Muhammadiyah untuk berkontribusi secara nyata dalam pembangunan dan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama