Trending

Rider Hayau Barait Bagikan Ratusan Paket Sembako di 15 Desa di Kotabaru

17072023 - BANUATODAY.COM - Para rider Hayau Barait touring ke desa-desa di Kabupaten Kotabaru. Prokom.png
TOURING - Para rider Hayau Barait touring ke desa-desa di Kabupaten Kotabaru. (Prokom)

BANUATODAY.COM, KOTABARU - Rangkaian hari jadi Kotabaru ke 73, Pemkab Kotabaru menggelar kegiatan bakti sosial trail game hayau barait 7 dengan ratusan rider di tiga Kecamatan sekaligus.

Ketua panitia hayau barait 7, Hendra Indrayana mengatakan, touring bakti sosial Hayau Barait 7 kali ini menyalurkan sembako sebanyak 300 paket.

“Alhamdulillah hari ini bersama ratusan rider bisa membagikan 300 paket sembako di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Laut Utara, Pulau Laut Timur dan Pulau Laut Selatan, ” jelas Hendra di Kotabaru, Sabtu (15/07/2023).

Hendra mengatakan, desa yang medapatkan paket sembako berjumlah 15 desa yakni Kecamatan Pulau Laut Utara ada 1 desa, Pulau Laut Timur ada 13 desa dan Pulau Laut Selatan ada 1 desa.

Dia berharap, dengan adanya bantuan paket sembako dari bapak Bupati Kotabaru ini dapat meringankan beban kebutuhan bahan pokok masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya, kegiatan bakti sosial hayau barait 7 yang diikuti ratusan rider ini finish di kawasan wisata jetski Teluk Mesjid dengan puluhan hadiah menarik yang diundi untuk para peserta.

Turut hadir Bupati Kotabaru, Ketua TP-PKK Hj Fatma Idiana, Forkopimda,Anggota DPRD Kotabaru, Asisten, Kepala SKPD, para Kepala Bagian, Camat dan kepala desa, serta tokoh masyarakat. (rls/win)

Lebih baru Lebih lama