Trending

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Bersama DLU

MERIAH - Beragam lomba memeriahkan Kemerdekaan RI juga dihadirkan di kapal milik DLU.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN -HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang dilaksanakan pada Kamis 17 Agustus 2023, menjadi moment libur yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk pulang kampung atau berlibur ke Pulau Jawa.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan liburan ini untuk berlibur bersama keluarga dengan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah maupun ke destinasi favorit Tanah Air, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok.

Pada momen peringatan Hari Kemerdekaan kali ini PT Dharma Lautan Utama turut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan lomba – lomba diatas kapal yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baik Bapak, Ibu  dan  Anak-anak diantaranya yaitu Lomba Panco, lomba mencari koin dalam tepung, memasukkan benang ke dalam jarum, lomba makan biscuit, lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi. Ikuti lombanya dan dapatkan hadiah yang seru dan menarik.

Dengan motto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama tetap konsisten melayani transportasi laut diseluruh wilayah nusantara. Dengan fasilitas kapal mewah, bersih, nyaman dengan standart keselamatan internasional (SOLAS), layanan prima, tarif terjangkau serta seluruh karyawan DLU  telah melaksanakan vaksin covid 19

Armada DLU juga  siap melayani   keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor, mobil) kapal kami memiliki area geladak kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera cctv, tali ikat pengaman kendaraan (lashing), serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu khawatir terhadap keamanan kendaraan rusak/tergores ataupun kehilangan barang.

Tunggu apalagi langsung saja rencanakan perjalanan Anda, cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau melalui aplikasi DLU Ferry (yang bisa Anda download di Play Store melalui Android) dan nikmati beberapa wisata baik di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Yogyakarta.

Yuk, rencanakan liburan Anda berlayar bersama armada kapal PT. Dharma Lautan Utama. Banyak keuntungan juga yang didapatkan bila anda melakukan perjalanan dengan naik kapal laut dan jauh hari serta membawa kendaraan pribadi antara lainn, tdak perlu berkumpul disuatu waktu secara bersamaan (berdesak – desakan) dan dapat digunakan berlibur bersama dengan rombongan guru dan teman sekolah merayakan kelulusan atau kenaikan kelas karena armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi 
PT. Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin Jalan Yoes Soedarso No. 4C  Telephone : 0511-6740648 / 4410555
Whatapps : 0811-50508888 atau
PT. Dharma Lautan Utama Cab. Batulicin
Jalan Raya Batulicin No. 17 Kel. Kampung Baru, Tanah Bumbu
Telephone : 0518-71007
Whatapps : 0821-9240-8383. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama