Trending

Meriahkan HUT RI ke 78, KONI Balangan Menggelar Kejuaraan Olahraga

RAPAT: Ketua KONI Balangan menggelar rapat - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN - Dalam rangka memperingati dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, KONI Kabupaten Balangan menggelar kejuaraan olahraga Se-kabupaten Balangan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Balangan yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Balangan Syamsudinoor, Ia juga mengatakan kejuaraan olahraga tersebut akan di laksanakan dibulan Agustus 2023 dengan mempertandingkan 7 Cabang Olahraga.


"Ada beberapa olahraga yang para pesertanya wajib asli orang Balangan, dimana untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan menunjukan identitas KTP di setiap kejuaraan olahraga," kata Syamsudinor, Jum'at (4/8/2023).


Ia menyebutkan, 7 cabor tersebut yaitu Catur, Domino, Sepakbola, Badminton, Billiard, Menembak, dan Bola Voly. Untuk para pemenang nantinya akan diberikan penghargaan dan uang pembinaan.

Syamsudinoor berpesan agar para peserta mempersiapkan kesehatan dan mental, berlatih secara maksimal sebelum pelaksanaan.

"Semoga dengan adanya kejuaraan ini mampu mencetak atlet-atlet berprestasi dan membawa kemajuan olahraga di Kabupaten Balangan," tukasnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama