Trending

Jalan di Gang Simpang Rahmat Terkikis, Samosir Meninjau Langsung ke Lokasi

 

TINJAU - Saut Nathan Samosir meninjau Jalan Blok Keluarga VI yang terkikis.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Di Gang Simpang Rahmat Jalan Zafri Zam-Zam RT 20 Kelurahan Kuin Cerucuk, sebagian sisi jalan Blok Keluarga VI terlihat mengelupas. Saut Nathan Samosir, Wakil Rakyat Daerah Pemilihan Banjarmasin Barat, meninjau situasi ini secara langsung.

Samosir bersama rombongan, yang juga terdiri dari dua calon anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Erlina Sipayung dan Yulita Yessi Susanti, turut mengikuti peninjauan ini pada hari Kamis, 19 Oktober 2023.

Sebagai hasil dari reses penyerapan aspirasi yang diadakan beberapa waktu lalu di Kedai 99 Trisakti,  Samosir melakukan kunjungan langsung ke keluhan masyarakat.

"Ini hasil dari reses beberapa hari kemarin, dan hari ini kita kunjungi, melihat langsung kondisi di lapangan, supaya enak koordinasi dengan dinas terkait," jelasnya.

Masyarakat berharap tentunya kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, agar harapan mereka ini disampaikan sehingga masyarakat dapat terus menggunakan jalan yang ada ini.

"Alhamdulillah, Pak Samosir mengunjungi kami, karena jalan ini sangat penting bagi masyarakat khususnya anak-anak untuk akses ke sekolah dan ke masjid," ungkap Nur Qomaruddin Zaman, Ketua RT 20 Kuin Cerucuk.

 Tak sampai disini, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini juga meninjau aspirasi masyarakat di Gang Arrahman, Jalan Belitung Darat.

Kondisi jalan yang dikeluhkan warga jelas terlihat, dengan semen menyusut hingga muncul batu kerikil.

"Alhamdulillah gang kami dikunjungi Bapak Samosir. Mudah-mudahan jalan ini bisa diperbaiki, atau bahkan diaspal." ucap Nuryani, Ketua RT 34 Kelurahan Kuin Cerucuk.

Selain itu, rombongan Saut Nathan Samosir akan meninjau aspirasi warga lainnya dari banyak perwakilan dari berbagai kelurahan yang telah memberikan masukan selama reses masa sidang III tahun 2023. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama