Trending

Hiswanamigas Jamin Kelancaran Distribusi BBM dan Elpiji, serta Optimalkan Layaanan Nataru

AMAN - Ketua Hiswana Migas KalSel Hj  Muliana Yuniar Didampingi Wakil ketua H. M. Irfani dan Wantim H. Addy Ch Hanafiah saat memberikan informasi soal Nataru

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Adanya lonjakan permintaan BBM dan elpiji di Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) , sudah diantisipasi Pertamina dan  Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kalimantan Selatan.

Ketua Hiswana Migas Kalsel Hj  Muliana Yuniar menjelaskan, Hisnawa Migas Kalsel siap melayani dan mendistribusikan BBM dan Elpiji ke masyarakat sesuai arahan dari Pertamina.

"Termasuk layanan di SPBU juga sudah kami optimalkan untuk melayani kebutuhan masyarakat selama libur Nataru," ucapnya Didampingi Wakil ketua H. M. Irfani dan Wantim H. Addy Ch Hanafiah di Kantor Hiswana Migas, Sabtu (23/12).

Seperti diketahui, untuk antisipasi lonjakan permintaan BBM di  Nataru, Pertamina menyiapkan 31 SPBU Siaga di Kalimantan Selatan. SPBU ini beroperasi selama 24 jam untuk melayani masyarakat.

"Untuk SPBU siaga kami juga sudah menyiapkannya dan kami jamin untuk stok BBM dan Elpiji sangat aman, apalagi ada tambahan kuota dari Pertamina untuk persiapan Nataru ini," tambahnya

Begitu pula untuk stok elpiji juga dijamin aman, sehingga masyarakat tidak perlu panik karena stok sangat tersedia.

"Biasanya untuk Nataru ini di Kalsel tidak terlalu besar ada lonjakan, berbeda saat Ramadan yang permintaan elpiji mengalami kenaikan cukup signifikan,"pungkasnya.(Naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama