Trending

Laka Tertinggi, Jasa Raharja Optimalkan Peran FKLL di Hulu Sungai Selatan

RAPAT: Rapat diadakan pada hari Kamis, 21 Desember 2023 bertempat diruang rapat Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan dihadiri oleh seluruh stakeholder terkait - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada waktu sebelumnya, dimana pembahasan kali ini adalah untuk menindaklanjuti upaya-upaya pencegahan apa saja yang telah dilaksanakan oleh masing-masing anggota forum.

Rapat diadakan pada hari Kamis, 21 Desember 2023 bertempat diruang rapat Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan dihadiri oleh seluruh stakeholder terkait. 

BACA JUGA: Cegah Penularan Penyakit DBD, Forkopimcam Halong Gelar Aksi Bersih - Bersih

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, Imam Yulianto turut menyampaikan sampai dengan bulan Desember 2023 daerah rawan laka tertinggi terjadi di Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kandangan, sehingga diperlukan pemasangan spanduk atau umbul-umbul himbauan laka di daerah tersebut.

“Dengan adanya rapat FKLL ini diharapkan tingkat kecelakaan khususnya Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengalami penurunan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dapat berkurang,” ucap Imam. (jr/ak)

Lebih baru Lebih lama