Trending

Mantap, Projo Kalsel Makan Siang Gratis Bersama Warga

BANTUAN - Aulia Abdi, Hendra Hadi Wijaya dan Muhammad Marzuki berikan makan siang gratis kepada masyarakat di Banjarmasin Selatan.



BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Projo Kalsel terus memperkenalkan pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Gibran ke masyarakat, salah satunya dengan  pemberian makan siang gratis kepada masyarakat yang berada di Jalan Tatah Belayung RT 45 RW 02 Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (17/12/2023).

Ketua DPD Projo Kalsel Aulia Abdi bersama Ketua DPC Projo Banjarmasin Muhammad Marzuki turun langsung membagikan makan siang gratis kepada masyarakat guna menjalankan program yang diusung oleh Prabowo Gibran.

Diungkapkan Ketua DPD Projo Kalsel Aulia Abdi, salah satu program yang dijalankan Prabowo Gibran adalah   makan siang gratis dan hari ini Projo Kalsel melaksanakan di Banjarmasin Selatan.

"Kami menjalankan salah satu program dari Prabowo Gibran yaitu makan siang gratis," ucapnya

Aulia menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan awal yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan program Dana Pesantren yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Kita awali program makan siang gratis untuk masyarakat dan langsung kita bagikan kepada masyarakat," ungkap Aulia.

Hendra Hadi Wijaya dan Muhammad Marzuki membagikan Makan Siang Gratis kepada Masyarakat.

 
 
Aulia mengatakan dengan adanya pergerakan  ini ini, ia optimis kemenangan  ada pada Prabowo Gibran.

Sependapat dengan Aulia, Marzuki Ketua DPC Projo Banjarmasin mengatakan, harapannya dari gerakan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan kedepannya akan menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

"Program yang dilakukan Prabowo Gibran sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kami akan menjalankan program dari Prabowo Gibran dengan lebih luas lagi,"pungkasnya. (naz/fsl)
Lebih baru Lebih lama