Trending

Alex Barito Tenggelam di Sungai Desa Tambak Baru Ilir Martapura

Orang tenggelam di Desa Tambak Baru Ilir Martapura.


BANUATODAY.COM, MARTAPURA - Sekilas informasi peristiwa Orang tenggelam yang terjadi di wilkum Polsek Martapura, Minggu (21/01/2024) sekira pukul 19.00 wita tepatnya di Jl. Mufakat RT.001 RW.001 Desa Tambak Baru Ilir Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Menurut Kapolsek Martapura AKP Mardiyono,S.H., Peristiwa orang tenggelam dengan korban Sdr. Alex Barito yaitu rumahnya tepat di tepi sungai Martapura dan pada saat itu korban berkata kepada saksi (istrinya/Siti) mau kencing tetapi entah kenapa korban mandi.

Ditambahkan Saksi pada saat itu sedang menggendong anaknya yang masih kecil sesekali menengok atau menjenguk suaminya yang sedang mandi di belakang atau di sungai.

Ketika menengok yang kesekian kalinya saksi melihat korban Alex tenggelam atau hanya terlihat kedua tangannya.

Kemudian saksi memberitahukan dan meminta tolong kepada saksi Anan untuk menolong suaminya, ketika saksi Anan mendekat TKP, korban sudah tidak terlihat lagi dan arus sungai saat itu sangat deras.

Sampai saat ini pihak Kepolisian bersama warga dan relawan SAR sedang melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Martapura. (nt/fzl)

Lebih baru Lebih lama