Trending

Apel Perdana di Tahun 2024, ASN Diminta Semakin Solid dalam Kinerja

KINERJA - Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman meminta ASN makin solid dalam kinerja.(hms)

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Mengawali tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin menggelar Apel Pagi Gabungan di Halaman Balaikota Kota Banjarmasin, pada Selasa (02/01).

Apel dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, pejabat Eselon beserta seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam amanatnya, Ikhsan membeberkan apel tersebut merupakan perwujudan dari semangat solidaritas, "Kita sering menyebut bahwa Apel ini adalah bentuk dari kesolidan, solid kekompakan kita," ujarnya.

Pertama, Ikhsan berpesan, menyongsong awal tahun 2024 ini baik seluruh Kepala SKPD, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon beserta para ASN dapat membawa kebaikan, keberkahan dan kesuksesan khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang mesti dilakukan, salah satunya menyusun tugas resolusi untuk tahun 2024. Menurutnya, tahun 2024 kinerja Pemerintah Kota Banjarmasin harus lebih meningkat agar menimbulkan perubahan yang baru ke arah yang lebih baik.

"Jadi kita harus menyusun langkah-langkahnya, tunjukan kinerja yang bagus kemudian prestasi kinerja ditingkatkan, jangan sampai nanti Bapak Ibu sekalian tidak ada resolusinya namun ada kata-kata ajaib biarkan air mengalir saja," terangnya.

Oleh karena itu, Ikhsan menghimbau kepada seluruh peserta apel agar tugas maupun PR yang masih tersisa agar bisa diselesaikan dengan cepat dan sebaik-baiknya.

"Ini harus dijadikan introspeksi baik di seluruh tingkatan di Pemko Banjarmasin termasuk teman-teman (keuangan) yang diberikan kepercayaan," ungkap Ikhsan Budiman.

"Lalu kepada yang punya jabatan agar komunikasi harus berjalan lancar, serta lakukan motivasi kepada para stafnya, arahkan jangan didiamkan. Mengawali tahun 2024, mudah-mudahan segala rencana Bapak Ibu bisa terwujudkan di tahun 2024 ini," tutupnya.(Naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama