Trending

Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SOSIAL - Kegiatan Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu (ist)

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN  -  Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT, Babinsa Koramil 04/Banjarmasin Utara Pelda Pardiwaluyo lakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan Paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaanya di Kelurahan Alalak Tengah Kecamatan Banjarmasin Utara Rabu, (24/1/24).

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Bintara Pembina Desa ( Babinsa) yang merupakan garda terdepan TNI AD dirinya juga memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Pelda Pardi mengatakan Bantuan sembako ini di berikan sebagai wujud kepedulian Koramil 04/Banjarmasin Utara terhadap warga yang kurang mampu. “Meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk keluarga,” tandas Pelda Pardi.

Sementara, salah satu warga yang menerima sembako Norani (66), begitu mengungkapkan kesenangannya. Ia menyampaikan, kedatangan Babinsa ini, sangat membantu pihak keluarga."Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang peduli terhadap kami. Semoga, kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, ” pungkas Norani.(Naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama