Trending

HUT Ke-51 PDIP, Saut Nathan Samosir Undang Warga Untuk Syukuran dan Silaturahmi

SYUKURAN - Saut Nathan Samosir dan Raida Simanjorang bersama dengan tokoh agama memotong tumpeng sebagai rasa syukur HUT PDIP ke-51.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjarmasin dari fraksi PDIP, Saut Nathan Samosir mengadakan HUT ke-51 PDIP dengan para masyarakat RW 02 Kelurahan Telaga Biru yang berlokasi di Kedai 99 Trisakti pada Rabu, (10/01/2024).

HUT ke-51 kali ini, Saut Nathan Samosir ditemani dengan sang istri Raida Simanjorang, beserta dengan tiga caleg DPRD kota Banjarmasin Dapil 5 Banjarmasin Barat yakni: Erlinawati Sipayung, Yulita Yesi Susanti, dan Rista Cold Tina Siagian.

"Hari ini kita mengadakan syukuran dalam rangka HUT PDIP yang ke-51," ujar Samosir

Peringatan HUT PDIP kali ini, mengusung tema Satyam Eva Jayante yang berarti Kebenaran Pasti Menang.

"Syukuran ini merupakan arahan dari DPP untuk setiap daerah, dan kali ini kita lakukan di Kedai 99 Trisakti bersama dengan masyarakat RW 02 Kelurahan Telaga Biru," terangnya.

Yulita Yesi Susanti, caleg Banjarmasin Barat Dapil 5 dari fraksi PDIP mengutarakan bahwa acara syukuran ini berharap agar PDIP semakin jaya, semakin kompak kedepannya, khususnya kepada masyarakat karena sesuai dengan slogannya yakni wong cilik.

"Harapannya untuk PDIP kedepannya semakin solid sehingga kita bisa berjuang dan bekerja bersama-sama untuk masyarakat," harap Yulita.

Salah satu tokoh agama yang berhadir kali ini, Pendeta Viktor Sihotang mengungkapkan bahwa dengan HUT PDIP kali ini, marilah kita semua bersyukur dan saling menghargai dengan menjaga kenyamanan.

"Marilah kita menjaga kenyamanan, karena kenyamanan ini merupakan hal yang sangat mahal dan saya berpesan, damailah Indonesia," ungkapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama