Trending

Jasa Raharja Kalsel Ikuti Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Haul ke-19 Guru Sekumpul

RAKOR: Rapat Koordinasi lintas sektoral dalam persiapan Haul Guru Sekumpul ke 19 - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan melalui Kepala Unit Operasional dan Humas, Jullyanto Eka Prasetia menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan Haul ke-19 Guru Sekumpul tahun 2024 di Aula Mathilda Polda Kalsel, pada Jumat (12/1/2024).

Rapat yang dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto tersebut, dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Sulkan dan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Komandan Korem 101 Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto, dan Forkopimda serta jajaran kepolisian dan TNI di Kalsel.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini bagian dari rencana pengawalan pelaksanaan Haul Guru Sekumpul agar berjalan dengan aman dan lancar.

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan berkomitmen untuk selalu mendukung segala bentuk upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas jalan maupun kecelakaan penumpang angkutan umum yang dilaksanakan oleh mitra kerja.

“Sebagai salah satu stakeholder, tentunya kami mendukung penuh kelancaran dan kenyamanan para je’maah Haul Guru Sekumpul,” ujar Jullyanto sambil mengimbau pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan di jalan. (rls/fs)

Lebih baru Lebih lama