Trending

Kedatangan Danrem 102/PJG di Kapuas Disambut Hangat Pj Bupati

BERSALAMAN: Pj.Bupati Kapuas Erlin Hardi menyambut Danrem 102/pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Komandan Korem (Danrem) 102/pjg Brigjen Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan melakukan silaturahmi di Kabupaten Kapuas, bertempat di Markas Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kamis (18/1/2024).

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, Unsur Forkopimda kapuas beserta Pulang Pisau, juga tampak hadir Kepala SOPD Kabupaten Kapuas dan Pulang pisau.

BACA JUGA: HUT SMAN 5 Banjarmasin, Paman Birin Umrohkan 12 Orang Pensiunan Guru

Pj Bupati Kapuas dalam kesempatan itu menyampaikan apreasi atas kunjungan Danrem 102/pjg ke Kabupaten Kapuas serta dirinya juga mengharapkan adanya kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Danrem 102/pjg.


“Selamat datang kepada bapak Danrem 102/pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan di Kabupaten Kapuas, dan saya berharap dengan kedatangan bapak akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah,” ucap Erlin Hardi.


Lebih lanjut dirinya mengatakan kolaborasi nanti berkaitan dengan bagaimana sistem keamanan dan pengamanan di daerah Kabupaten Kapuas yang mana dirinya juga mengharapkan sebuah kerja sama yang lebih intensif kembali.

BACA JUGA: Direktur Progresif Kalsel Main Bola Bareng Jurnalis

“Apalagi kita menghadapi pemilu seperti apa yang disampaikan beliau tadi, jadi bagaimana kita dapat menjadi sebuah tim kolaboratif yang baik untuk menanggulangi masalah - masalah yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Kapuas,” pungkas Erlin Hardi. (ag/fs)

Lebih baru Lebih lama