Trending

KSPP Syariah Intira Hadirkan Cabang ke-33 di Pemurus Dalam Banjarmasin

HADIR - KSPP Syariah Intira kini telah hadir di Pemurus Dalam Banjarmasin.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan (KSPP) resmi membuka cabang ke-33 di Banjarmasin, tepatnya di Pemurus Dalam, Jumat (05/01/2024).

Dihadiri oleh Dr Suyanto (Pendiri KSPPS  INTIRA), dan Pengawas Koperasi Ahli Madya Dinas Koperasi UKM Banjarmasin, Marta Darmayanti.

Suyanto mengatakan bahwa koperasi ini menjadi cara alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan uang secara cash dengan cepat dan menghinndari hal yang tidak diinginkan, contohnya pinjaman online ilegal.

"Koperasi hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan uang cash secara cepat dan tentunya aman," ujar Suyanto.

Suyanto menambahkan, KSPP Syariah ini sangat bisa membantu para pelaku usaha ultra mikro dan mikro untuk mendapatkan pembiayaan dengan menggadaikan barang dengan pinjaman yang mulai dari Rp.100.000 ribu hingga mencapai Rp.500.000.000 juta dengan proses yang cepat.

"KSPP Syariah ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan pinjaman," tambahnya.

Marta Darmayanti, selaku Pengawas Koperasi Ahli Madya Dinas Koperasi UKM Banjarmasin, mengaku senang dengan adanya cabang KSPP Syariah ini.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan (KSPP) ini, akan membantu masyarakat dan bermanfaat bagi para pelaku usaha," ungkapnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama