Trending

Ombudsman Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Balangan

PENGHARGAAN: Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kalsel menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Balangan - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Suasana penuh kebanggaan menyelimuti Kepolisian Resor Balangan saat Kapolres AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. menerima penghargaan prestisius Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Publik) Tahun 2023, dari perwakilan Ombudsman RI.

BACA JUGA: OJK Paparkan Perekonomian November 2023

Penghargaan ini bukan hanya sebagai apresiasi, tetapi juga menjadi kado istimewa untuk Polres Balangan di awal tahun 2024. 


"Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh anggota Polres Balangan dan dukungan penuh masyarakat. Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan," ucapnya, Selasa (9/1/2024) di Aula Bhayangkari Matihilda Batlayeri Polda Kalsel.


Kapolres  menegaskan bahwa komitmen Polres Balangan untuk terus meningkatkan dan membenahi pelayanan publik akan tersua digalakkan.

"Kedepannya, kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik, menjaga keamanan, dan mempererat hubungan harmonis antara Polres Balangan dan masyarakat," tambahnya. 

BACA JUGA: Dua Caleg PDIP Samosir dan Noorhalis Majid Blusukan Bersama

Kapolres menambahkan penghargaan pertama di awal tahun 2024 ini menjadi dorongan besar bagi Polres Balangan untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan.

"Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam membangun lingkungan yang aman, nyaman, dan penuh kepercayaan,"pungkasnya. (vro/fs)

Lebih baru Lebih lama