Trending

Polesta Banjarmasin Dirikan 3 Rest Area Jemaah Haul Guru Sekumpul, Melayani Hingga 15 Januari

POSKO - Salah satu Posko yang didirikan Polresta Banjarmasin untuk melayani jemaah haul Guru Sekumpul. Posko ini juga digunakan sebagai rest area.


BANUATODAY.COM, BANJARMASN - Polres Banjarmasin siapkan Tiga Pos untuk Jemaah Guru Sekumpul

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H sampaikan dalam agenda Hual ke -19 Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau dikenal Guru Sekumpul

Ia, siapkan Tiga Pos di antaranya Pos Lantas Polresta Banjarmasin tepatnya Bundaran Kayu Tangi untuk kedatangan Jemaah dari arah Kalimantan Tengah dan dari Daerah Batola, dan Pos Kedua berdirinya di halaman Mesjid Nurul Huda di jl. Ahmad Yani Km.6.

Kemudian, Pos ke Tiga berada di Pelabuhan Tri Sakti tepatnya di terminal kedatangan penumpang,

“Bagi Jemaah haul yang kelelahan di perjalanan bisa beristirahat dipos tersebut jika melintas,” imbaunya

Kapolresta juga berpesan kepada Jemaah, upayakan untuk beristirahat jika kelelahan di perjalanan, agar tidak terjadi yang tidak diharapkan

"Lapor RT setempat atau tetangga sebelum meninggalkan rumah diharapkan juga menambah kunci tambahan, dan Pastikan Sikring/ Ncb listrik rumah dalam keadaan mati, serta kompor gas terlepas dari tabung gasnya," kata Kapolresta. 

Kapolresta, jua ingatkan para orang tua yang membawa para anak. Untuk memperhatikan anaknya dan bawaan barang berharga agar tidak tertinggal disaat keramaian.

Sebagai informasi Pos tersebut mulai hari ini Sabtu 13 Januari 2024 sampai dengan 15 Januari 2024 pos rest area beroperasi

Tak sekedar hanya rest area atau tempat istirahat yang Kapolresta Banjarmasin siapkan, Jasa Tambal Ban disiapkan dengan tanpa dipungut biaya, jika para jemaah kebocoran ban. (pol/fzl)

Lebih baru Lebih lama