Trending

Sekda Kapuas Septedy Sambut Kapolres Baru

SAMBUT: Sekda Kapuas sambut Kapolres baru - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si menyambut hangat Kapolres Kapuas baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Rita Gede Pasek di Kabupaten Kapuas, Selasa (2/1/2024) di Mako Polres Kapuas.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Kapuas lama yang saat ini telah menjabat sebagai Kasubbagopsnal Dittipidnarkoba Bareskrim Polri AKBP Kurniawan Hartono beserta istri, Staf Ahli Bupati Bidang EKP Jaya, Dandim 1011/klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kajari Kapuas Lutchas Rohman, Kepala Pengadilan Agama Kapuas Suharja, Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Kapuas serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Blusukan di Gg Inayah, Caleg PDIP Erlinawati Temukan Warga Miskin Tak Terdaftar Bansos


"Selamat datang dan menjalankan tugas kepada AKBP Gede Pasek Muliadnyana sebagai Kapolres yang baru. Kami yakin sinergitas dan soliditas yang telah terbangun tetap berjalan dan akan semakin baik kedepannya,” ucap Septedy.


Dia juga menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada AKBP Kurniawan Hartono selaku Kapolres lama karena kerja sama yang luar biasa, sinergitas yang luar biasa, dan soliditas yang luar biasa yang terbangun antara Kapolres dan Pemerintah Kabupaten Kapuas,

“Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan kepada AKBP Kurniawan Hartono selamat bertugas ditempat yang baru, kami doakan semoga selalu sehat dan sukses sampai ke jenjang tertinggi menjadi jenderal,” tutur Septedy.

BACA JUGA: Pesona Jembatan Pasar Lama Warnai Kemeriahan Malam Pergantian Tahun

Dalam acara tersebut disambut dengan acara adat potong pantan dan prosesi tampung tawar. Kemudian acara dilanjutkan dengan jajaran penghormatan dan prosesi pedang pora sebagai tanda penghormatan masuk Markas Komando (Mako) Polres Kapuas. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama