Trending

Tak Dukung Anies-Muhaimin, Ketua PKB Kalsel Zairullah Azhar Pilih Prabowo-Gibran

Zairullah Azhar

BANUATODAY.COM, BATULICIN - Manuver politik dilakukan Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, yang juga Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan.

Menjelang Pilpres 2024, Zairullah menyatakan dukungan kepada calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan Zairullah Azhar ditegaskan saat menghadiri sebuah acara di Pendopo Serambi Madinah, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Selasa (2/12/2024).

Pernyataan Bupati Tanah Bumbu itu pun viral di berbagai platform media sosial.

Bupati Tanah Bumbu yang juga Ketua DPW PKB Kalsel itu secara tegas mengatakan, siapa pun yang mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) harus didukung.

“Kesimpulan kita, majunya Kalsel dan Tanah Bumbu tiada lain kalau Ibu Kota Negara terus berlanjut,” kata Zairullah Azhar.

Menurut Zairullah, pembangunan IKN akan menarik perhatian bukan hanya regional tetapi juga internasional.

“Ibu Kota Negara harus kita dukung habis-habisan. Kita pilihlah presiden yang kira-kira mendukung ibu kota negara yang baru," jelasnya.

Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat Tanah Bumbu mendukung paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

“Ya jelas ya, yang penting bagaimana Prabowo jadi presiden. Mudah-mudahan," tandasnya. (naz/fzl)

Lebih baru Lebih lama