Trending

Update Perbaikan Pipa PAM Bandarmasih di Jalan Soetoyo S

HUJAN - Di bawah guyuran hujan team PAM Bandarmasih bekerja keras melakukan perbaikan pipa bocor di Jalan Soetoyo S. (istimewa)


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Sejak tadi malam hingga pagi ini tim PT Air Minum (PAM) Bandarmasih masih melakukan pengerjaan perbaikan pipa yang bocor di Jalan Soetoyo S. 

Update perkembangan terkini perbaikan pipa 630 di Jl Sutoyo S depan pasar Teluk Dalam atau depan Mushola As Salikin, team perbaikan terus berjuang dari malam tadi sampai dengan sekarang.

Meski di tengah hujan yang turun dari malam tadi tidak menjadi hambatan untuk terus bekerja dengan semangat.

Progres pekerjaan sendiri ada beberapa hambatan / kendala antara lain :

1. adanya pasang surut air yang cukup sulit dari petugas untuk bekerja dalam menggali kebocoran pipa 630 ini. Walaupun team perbaikan sudah berusaha untuk menambat air sungai disekitaran kebocoranya, tapi air tetap masuk kedalam galian kebocoran.

2. Adanya galian cor-coran beton disekitaran lokasi kebocoran, dimana ini cukup memakan waktu untuk menembus galian kebocoran pipa 630 tersebut.

3. Paktor hujan juga cukup menggangu adanya pasang surut air,yang mana sampai sekarang air sungai masih tinggi,sehingga petugas cukup kesulitan dalam bekerja.

Akan tetapi dari semua faktor tersebut team perbaikan terus berusaha bekerja dengan semangat dalam menyelesaikan perbaikan ini.

"Mohon doanya kepada seluruh Pelanggan PAM Bandarmasih, agar perbaikan ini cepat selesai sehingga sesuai dengan estimasi waktu yang disampaikan," ujar Humas PAM Bandarmasih. (fzl)

Lebih baru Lebih lama